DiponCyberEnde, Wakil Ketua Partai Golkar Kab. Ende Kasimirus Bara Bheri, SH (Cesar) minta warga masyarakat kab. ende baik di desa dan kelurahan untuk pro aktif membentuk Wadah Peduli AIDS guna melakukan sosialisasi tentang cara penularan, bahaya, pencegahan dan pemberantasan HIV/AIDS. Hal ini penting karena Penyakit ini sudah merenggut jutaan nyawa di belahan dunia termasuk di wilayah kab. Ende, (Selasa, 17/11/2020). Menurut Kader Partai Golkar ini upaya serius harus dilakukan secara terus menerus oleh seluruh lapisan masyarakat tanpa terkecuali guna mewujudkan masyarakat bersih dan sehat.
Pemerintah perlu mendorong warga masyarakat agar membangun kesadaran tentang penyakit ini

Dukung Lurah Onelako Ndona

Tambah Cesar, Partai Golkar Ende mendukung Lurah Onelako untuk pembentukan wadah warga Peduli AIDS. Hal ini penting guna membangun kesadaran publik termasuk pemilik tempat hiburan malam akan bahaya penyebaran HIV/ AIDS. “Kita perlu beri apresiasi kepada Lurah Onelako yang  selama ini gigih dalam melakukan kerja kerja  pencegahan penyebaran dan pemberantasan HIV/AIDS seperti sosialisai kepada masyarakat hingga pembentukan wadah warga peduli. Ini kerja mulia.” tuturnya.
Ditengah perhatian dunia yang serius melawan Covid 19, Lurah Onelako kembali menyadarkan publik bahwa HIV/ AIDS juga jangan disepelekan karena Penyakit ini pun telah  merenggut nyawa jutaan manusia di dunia. Kader Golkar ini pun memberikan penguatan agar Lurah Onelako bekerja terus demi untuk kesehatan warga karena ini pun tanggung jawab pemerintah, juga Dewan Perwakilan Rakyat. Tidak perlu khawatir akan ancaman dari pihak pihak termasuk Pejabat jika ada.

Kasimirus tegaskan Partai Golkar Ende menjadi garda depan untuk memberikan pendampingan  hukum kepada Pemerintah jika ada kekuatan yang ingin menghambat ataupun  melawan upaya pemerintah dalam pencegahan dan pemberantasan HIV/AIDS.

Tinggalkan Balasan