DiponCyberEnde, Dalam upaya penanganan terhadap masyarakat yang terdampak letusan Gunung Ile Lewotolok di Lembata, Ketua Satuan Tugas (SATGAS) Anti Korupsi Flores Lembata partai Golkar Nusa Tenggara Timur mendonasikan minyak gosok tiga bintang ke Kabupaten Lembata. Donasi tersebut diserahkan melalui peguyuban keluarga besar Lembata yang ada di Ende, Minggu, 06/12/2020.

Ketua satuan tugas (SATGAS) Flores Lembata Partai Golkar Propinsi Nusa Tenggara Timur Kasimirus Bara Bheri ketika di konfirmasi pada saat penyerahan bantuan mengatakan dalam upaya penanganan masyarakat kabupaten Lembata yang terdampak letusan gunung Ile Lewotolok, pemerintah Kabupaten Lembata di minta melaksanakan kerja kerja kemanusiaan secara serius dalam rangka mengatasi soal soal yang di alami saudara saudara kita terlebih mereka yg terdampar langsung dj kecamatan ile ape. ” Situasi ini membutuhkan kecekatan Pemkab Lembata untuk bekerja cerdas, cekat dan tepat “, ungkapnya. minggu, 06/12/2020

Katanya, dalam penanganan masyarakat terdampak letusan gunung Ile Lewotolok, pemerintah kabupaten Lembata juga proaktif terhadap masyarakat terdampak serta melakukan kerja kolektif dan apalagi Bupatinya dari kader partai Golkar. ” Kebetulan Bupatinya adalah kader partai golkar kita harapkan menjaga kepercayaan rakyat kabupaten Lembata dengan baik “, kata Kasimirus. Di tengah bencana seperti ini, merupakan ujian bagi kader partai golkar agar Bupati yang kader partai golkar secara serius dan pasti mengatasi masalah yang dihadapi oleh saudara kita di Ile Ape secara baik. ” Ini ujian bagi partai golkar agar Bupati yang kader golkar bekerja secara serius dan pasti untuk mengatasi masalah yang kini dihadapi oleh saudara saudara kita di Ile Ape secara baik, tutur Kasimirus Bara Bheri (Cessar). Cessar mengharapkan agar bantuan tersebut bisa tepat sasaran dan di gunakan langsung oleh masyarakat terdampak letusan gunung Ile Ape. ” Kita sangat mengharapkan kiranya bantuan ini, bantuan dari pemerintah  tepat sasaran. Sehingga masyarakat merasa puas dan nyaman dengan kerja kerja pelayanan, tuturnya. (AS)

Tinggalkan Balasan