DiponCyberEnde, Dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru, Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Ende, menjamin akan pendistribusian pasokan air minum bersih untuk pelanggan PDAM berjalan lancar. Selasa, 22/12/2020.

Yustinus Sani Direktur PDAM Kabupaten Ende saat di temui di ruang kerjanya, terkait dengan antisipasi ketersediaan pasokan air minum bersih dalam rangka perayaan Natal dan Tahun baru mengatakan memberikan jaminan kepada pelanggan air minum untuk pendistribusianya berjalan lancar. ” Untuk antisipasi hari raya Natal dan Tahun Baru kami yakin dan saya memberikan jaminan kepada pelanggan air minum PDAM bahwa 100% ready untuk pasokan airnya “, tandasnya. Dirinya menambahkan, selama pelayanan apabila terjadi banjir atau angin kencang yang mengakibatkan kerusakan parah, kami tidak bisa mengatasinya dalam waktu yang singkat. ” Perlu saya sampaikan juga bahwa terkendala teknis dan non teknis atau alam itu yang tidak bisa kami berbuat apa apa “, ungkap Direktur PDAM Ende. Mengenai produksi air dan pasokan distribusi pihaknya juga menyiapkan tenaga lapangan apabila menerima informasi dari pelanggan bahwa ada kerusakan dan lainnya akan segera di diatasi. ” Kalau hal hal teknis seperti kerusakan dan yang lain-lain pasti akan diperbaiki secepatnya karena tenaga saya 100% siap mengantisipasi Natal dan Tahun Baru “, ungkap Yustinus Sani.

Terakhir, dalam menyongsong hari Natal dan Tahun Baru dirinya menyampaikan salam kepada semua pelanggan Kota Ende. ” Terakhir saya sampaikan Salam Natal dan Tahun Baru untuk semua pelanggan “, Tutur Yustinus. (AS)

Tinggalkan Balasan