DiponCyber Ende, Pegawai Sekretariat Dewan Sekwan di Lembaga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Kabupaten Ende hari ini nampak kosong alias tidak masuk kantor. Hal ini terlihat dari pantauan media ini sejak pagi yang terlihat beberapa pegawai namun yang lain tidak terlihat dalam aktivitas kantor. Ketika melakukan pemantauan ke dalam ruang tim media ini mendapatkan sejumlah kursi pegawai yang kosong dan di dalam ruangan serta suasananya terlihat sepih dan beberapa pegawai yang melakukan aktivitas kantor jumlahnya tidak lebih dari sepuluh orang. Rabu, 13/01/2021.

Flavianus Pi Kepala Bagian Persidangan Perundang Undangan Sekretariat Dewan DPRD Kabupaten Ende saat di temui media ini di ruang kerjanya mengatakan hari ini ada rekan rekan pegawai saat paginya mengikuti acara pelepasan jenazah di Jln. Soekarno dirinya mengaku bahwa sempat mengikuti juga dalam acara tersebut. ” Tadi pagi saya dengan kabag umum langsung ke bawah dan melayat di bawah, mungkin ada juga teman teman ke bawah tapi setelah di bawah saya juga sudah tidak tau lagi, saya kembali ke sini “, ungkap Flavianus. Dikatakannya, setelah mengikuti acara pelepasan jenazah, dirinya bersama pak kabag umum kembali ke kantor untuk melakukan persiapan persiapan terkait kegiatan besok karena perlu ada pegawai lingkup sekwan untuk melakukan persiapan ruangan, snack dan kita tetap lakukan komunikasi. Mengenai kosongnya ruangan kerja sekwan yang tidak berpenghuni itu, dirinya mengaku tidak bisa menyampaikan hal tersebut karena merasa bukan bagiannya, terkait dengan ketidak hadiran pegawai di ruang sekwan. ” Sementara untuk bagian lain saya tidak bisa mengatakan, kondisinya lihat sendiri dengan realitas yang ada “, terang Flavianus.

Tambahnya, menurut pentauannya pagi tadi pegawai sekwan ada, jadi mungkin siang pegawai yang lain merasa lapar jadi tinggalkan ruangan apalagi di posisi jam dua lewat. ” jadi mungkin siang mereka lapar jadi mereka tinggalkan ruangan “, tutur Flavianus. (AS)

Tinggalkan Balasan