DiponCyberMaumere, Setelah pelantikan jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC), PMKRI Cabang Maumere, St. Thomas Morus periode 2021/2022, PMKRI Maumere melakukan kegiatan lanjutan, untuk meningkatkan kompetensi jajaran DPC dan, menyusun program kerja selama satu periode berjalan. Hal ini dituangkan dalam kegiatan Pekan Orientasi Fungsionaris (POF) dan Rapat Kerja (RAKER) yang diselenggarakan dari tanggal 08 – 10 Februari 2021. Kegiatan ini bertempat di Gedung Marga Juang 94 Jln. Mangga Dua, Kabupaten Sikka. Senin, 08/02/2021.

Ketua Presidium PMKRI Cabang Maumere periode 2021/2022 mengatakan, POF dan Raker merupakan kegiatan yang wajib di lakukan setelah pelantikan DPC. Hal ini bertujuan meningkatkan kapasitas rekan rekan DPC dalam kepengurusan yang berjalan. Sehingga, ada 6 materi yang akan di berikan dalam kegiatan POF yang menjadi acuan untuk menelurkan program kerja sesuai vis – misi Ketua Presidium.

” Ini menjadi acuan dasar untuk meningkatkan kapasitas Teman-teman DPC Menjalankan Program kerja sesuai dengan visi dan misi Ketua Presidium yaitu menjadi Kader Militan “, ungkap Flavianus Nong Raga

Ia menambahkan, pengurus DPC periode ini, konsentrasi pada peningkatan kapasitas internal, sehingga mampu bersaing di tengah perkembangan jaman.

” Untuk DPC kali ini, akan lebih fokus pada hal-hal internal yang dapat meningkatkan kapasitas kader “, tuturnya (Wae Yohanis)

Tinggalkan Balasan