DiponCyberMaumere, Kelompok pemuda di Maumere, melakukan aksi solidaritas penggalangan dana, untuk biaya operasi pasien yang menderita sakit jantung.  Aksi tersebut, untuk membantu meringankan beban orang  tua  dari Saudara Martinus Saga Lengari alias Male,  yang sedang menderita penyakit jantung, dan akan menjalankan operasi dalam waktu dekat. Male adalah salah seorang Musisi yang tergabung dalam sebuah group musik bernama ” Anak Cabang “.  Kamis (18/02/2021).

Aksi penggalangan dana oleh kelompok pemuda tersebut, merupakan gabungan dari para Musisi dan penyanyi di Maumere, yang juga merupakan sahabat karib Male, dalam sebuah kelompok bernama  ” Bagi Cinta Untuk Male ” (BACIUM).

Menurut pantauan media di beberapa lokasi, para sahabat Male melakukan aksi penggalangan dana, dengan cara yang tidak biasanya. mereka mengamen dibeberapa titik pusat perbelanjaan di Maumere, Seperti Toko Susan Store, Rejeki Exprees Swalayan, Roxy Swalayan, Toko Bangunan Anugerah (Toko Teteng Lingkar Luar) dan Pasar Wuring, Mereka pun melakukan aksi pada jam-jam yang berbeda disetiap titik. Aksi ini dimulai dari jam 10.00 pagi sampai Pkl. 18.00 waktu sore.

Adapun beberapa Sahabat Male yang melakukan aksi pengalangan dana secara individu, dengan berjualan berupa karya seni, makanan Ringan (Snack) dan, juga menjual jasa seperti jasa Melukis Sketsa, Jasa Fotografer, Jasa Barber Shoop, dan lain Sebagainya.

“ Kegiatan penggalangan dana ini telah berlangsung dari, hari Rabu (17/02/2021) dan direncanakan akan berjalan hingga operasi saudara Male sembuh “, tutur Vinsensius Darno Desno, Kordinator BACIUM.

Ia pun mewakili teman-aksi penggalangan Dana menyampaikan terimah kasih yang mendalam, kepada warga kabupaten Sikka yang telah membantu dan, memberi dengan  tulus dari kekurangannya, demi kesembuhan sahabat kami. Berkat uluran tangan saudara-saudari sekalian, dan juga besar harapan kami untuk kedepannya, akan ada uluran tangan selanjutnya yang masih mau memberi dan, membantu demi kesehatan sahabat kami. ( WY ).

Tinggalkan Balasan