DiponCyberMaumere, Kapolres Sikka AKBP Sajimin, SIK, MH kunjungi Organisasi Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Maumere, St. Thomas Morus. Sabtu, 20/02/2021

AKBP Sajimin didampingi oleh KANIT Intel, di terima langsung oleh Ketua Presidium,  beserta jajaran Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PMKRI Cabang Maumere

Dalam kunjungan tersebut KAPOLRES AKBP Sajimin menyampaikan, maksud kunjungannya  adalah untuk bersilahturahmi bersama, kepungurusan  PMKRI Cabang  Maumere periode 2020-2021 yang dilantik pada hari (Minggu, 31/01/2021) dan, untuk lebih memperat kerjasama yang terjalin selama ini, antara Kepolisian Resort Sikka dan PMKRI Cabang Maumere.

Dalam pertemuan tersebut banyak hal  yang dibicarakan diantaranya, Polres Sikka berkolaborasi dengan PMKRI Maumere, untuk menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat (KAMTIPMAS ).

” Terjaminnya keamanan, ketertiban, dan tegaknya hukum serta, terbinanya ketentraman yang mengandung kemampuan, membina serta, mengembangkan potensi dan kekuatan masyarakat dalam menangkal, mencegah, dan menanggulangi segala bentuk pelanggaran hukum dan bentuk-bentuk gangguan lainnya yang dapat meresahkan masyarakat “, tandasnya.

Selain itu, ia juga mengajak PMKRI Maumere untuk ikut berpartisipasi, memberikan edukasi serta sosialisasi penanganan COVID-19  di Kabupaten Sikka dan, PMKRI tetap menjadi mitra kritis.

Usai pertemuan, Ketua Presidium PMKRI Maumere Aris Raga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan silahturahmi KAPOLRES Sikka. Ia juga menyambut baik, terkait kunjungan Kapolres Sikka, serta mendiskusikan berapa komitmen Polres Sikka dan, PMKRI Maumere, dalam mewujudkan kondusifitas di kabupaten Sikka.

“ PMKRI Maumere sebagai Organisasi Kepemudaan siap bersinergi dengan pihak-pihak terkait khususnya Polres Sikka, dalam upaya mempertahankan kondusifitas KAMBTIPMAS, yang selama ini sudah dibangun bersama ”, tutur Aris Raga. ( WY )

Tinggalkan Balasan