DiponCyberMaumere, Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo didampingi Dandim 1603/Sikka, Letkol Inf. M. Zulnalendra Utama, bersama rombongan meninjau secara langsung lokasi TMMD Ke-110 TA. 2021 Kodim 1603/Sikka bertempat di Desa Persiapan Pelibaler, Kecamatan Doreng, Kabupaten Sikka, setelah pelaksanaan kegiatan acara pembukaan TMMD. Rabu (03/03/21).

Bupati Sikka dan Dandim 1603/Sikka beserta rombongan melakukan peninjauan lokasi pembukaan jalan, dengan berjalan kaki secara bersama-sama didampingi Camat Doreng serta Danramil 1603-05/Bola.

Bupati Sikka dan Dandim 1603/Sikka bersama rombongan mulai berjalan kaki, dari titik 0 Km hingga 1,2 Km tepatnya pada posisi alat berat (eksavator) yang sampai saat masih terus melakukan pembukaan jalan sampai mencapai titik akhir yakni 3,3 Km sesuai target. Pada jalur pembukaan jalan, juga akan dikerjakan 3 penempatan Deker atau Cross Way jalan.

Dalam kesempatan itu, sambil melakukan peninjauan, Dandim 1603/Sikka menjelaskan terkait pelaksanaan program TMMD yakni pembukaan jalan bagi warga masyarakat yang mendiami wilayah di Desa Persipan Pelibaler, Kec. Doreng, Kab. Sikka.

Kegiatan TMMD yang memiliki tema “wujud sinergi membangun negeri” dilaksanakan mulai dari 02/03/2021 sampai dengan tanggal 15/03/2021, dengan sasaran fisik dan sasaran nonfisik yang sebelumnya juga didahului dengan kegiatan Pra TMMD.

Dalam kegiatan peninjauan lokasi TMMD, Dandim 1603/Sikka sekaligus Dansatgas TMMD, Letkol. Inf. M. Zulnalendra Utama, S.I.P. menyatakan kegiatan TMMD kali ini merupakan suatu bentuk sinergitas antara TNI, Pemkab Sikka, dan Masyarakat.

” Program TMMD juga merupakan suatu gambaran dan, wujud nyata dalam mensejahterakan rakyat terkhusus dalam bidang infrastruktur jalan sebagai akses jalur masyarakat. Program TMMD juga merupakan bentuk serta peran TNI terkhusus Kodim 1603/Sikka dalam membantu Pemerintahan Kabupaten Sikka guna pemenuhan hak-hak dasar bagi warga masyarakat Sikka “, tuturnya. ( WY )

Tinggalkan Balasan