DiponCyberEnde, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia ( DPR – RI ) Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Ahmad Yohan, kembali menyapa masyarakat di daerah pemilihan NTT I, Jumad, 05/03/2021.

Kali ini Anggota DPR RI Komisi XI Ahmad Yohan melakukan kunjungan di Desa Ndetuzea Kecamatan Nangapanda, Kabupaten Ende.

Sekretaris Camat Nangapanda Irwan Nua saat memberikan sambutan mengatakan bahwa, saat ini kecamatan Nangapanda masih jauh dari perhatian
pemerintah seperti, jaringan listrik yang di alami oleh masyarakat empat desa.

Selain listrik juga masyarakat di kecamatan Nangapanda juga masih banyak yang belum memiliki infrastruktur seperti, jaringan internet (Sinyal) sehingga, sangat menggagu aktifitas masyarakat seperti untuk belajar anak-anak saat musim pandemik ini.

Sementara itu Kepala Desa Watumite Aryanto Dey menambahkan, usulan terkait persoalan infrastruktur bagi masyarakat di wilayah perbatasan memang hingga saat ini dibutuhkan sekali di wilayah kami.

” saya perlu sampaikan bahwa, sampai hari ini masalah jalan Nangamboa – Watumite sepanjang 12 KM itu masih menjadi polemik bagi kami di wilayah perbatasan “, tandasnya.

Dirinya berharap, dengan kehadiran Ahmad Yohan anggota DPR-RI dari daerah pemilihan NTT l ini, dapat menjawabi aspirasi kami sebagai masyarakat di wilayah ini.

” Bisa memperhatikan serta menyampaikan aspirasi kami kepada pemerintah serta mitra pak Ahmad di Senayan sana “, tutur Yanto.

Menanggapi keluhan masyarakat, Legislator PAN Ahmad Yohan mengatakan, akan benar-benar memperhatikannya dan berupaya menyampaikan ke pemangku kepentingan terkait.

” apa yang menjadi aspirasi masyarakat sudah didapat , dan akan menjadi bahan untuk disampaikan ke pemerintah pusat nantinya “, terangnya.

Ia berharap, pemerintah pusat akan mewujudkan aspirasi masyarakat Nangapanda, dengan membuat program-program yang terkait dengan aspirasi dan tentunya pelaksanaannya melalui pemerintah daerah.

” Ini semua merupakan tahap dalam membangun daerah semakin baik, dan pastinya demi memakmurkan masyarakat Nangapanda. ungkap Ahmad Yohan. (AJ)

Tinggalkan Balasan