DiponCyberMaumere, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Ta. 2021, Kodim 1603/Sikka, terus bekerja membangun infrastruktur dengan pembukaan badan jalan dengan jarak 3.300 Kilo Meter, dengan lebar 6 Meter di lokasi Desa Persiapan Pelibaler, Kecamatan Doreng, Kabupate Sikka. Jumat (19/03/21).

Pengerjaan pembukaan badan jalan dalam program TMMD ke-110 Kodim 1603/Sikka kali ini sudah memasuki hari ke-19. Presentase hasil pengerjaan sudah mancapai 70 persen dengan pembukaan badan jalan sudah sejauh 2.700 kilo meter.

Pasi Ter Kodim 1603/Sikka, Kapten Arm Edi Hermanto dihadapan media mengatakan, Kita akan berupaya semaksimal mungkin, Saat ini pembukaan badan jalan belum selesai, tetapi kita optimis semua pengerjaan infrastruktur pembukaan badan jalan dan cross way akan selesai sebelum penutupan TMMD nantinya.

Ia tambahkan, pengerjaan kali ini satgas TMMD bersama masyarakat telah menyelesaikan dua cross way jalan, selain itu terus melakukan pengerjaan pengrapian pada bagian badan jalan. Sampai dengan saat ini, kita tidak mendapatkan hambatan dan kendala dalam kegiatan TMMD pembukaan jalan, namun disisa ketersedian waktu ini satgas TMMD dan warga masyarakat, terus bekerja sama dan gotong royong untuk dapat menyelesaikan pekerjaan yang masih dan belum terselesaikan.

Kerja keras bersama antara satgas TMMD dan masyarakat di Desa Persiapan Pelibaler, Kecamatan Doreng, telah membuahkan hasil yang cukup memuaskan meskipun belum mancapai target.

” Sebelumnya wilayah ini terlihat hutan belantara dan semak belukar, sekarang telah terlihat badan jalan dengan lebar 6 meter. Semoga apa yang telah kita perbuat ini melalui kemanunggalan TNI-RAKYAT dapat memberikan manfaat bagi warga masyarakat di Desa Persiapan Pelibaler “, terangnya. (WY)

Tinggalkan Balasan