DiponCyberMaumere, Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh ditengah pandemi Covid-19 serta menjalin silaturahmi antar Organisasi Cipayung Kabupaten Sikka, tim futsal Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Maumere (PMKRI FUTSAL CLUB), mengelar laga persahabatan melawan Tim futsal Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Sikka (HMI FUTSAL CLUB), pada Sabtu, 20/03/2021.

Pertandingan tersebut, berlangsung di lapangan futsal Pensip ( VIVA FUTSAL ) dan dimulai pukul 19.00 WITA, pertandingan berjalan dengan seru, dan saling jual beli serangan dari kedua tim.

Koordinator PMKRI Cabang Maumere melalui Presedium Pengembangan Organisasi (PPO), Jesen Boyangraba mengungkapkan, kegiatan persahabatan futsal ini sudah sering dilakukan, tujuannya untuk silaturahmi dan melatih kekompakan tim.

” Ajang persahabatan seperti ini merupakan bagian dari persiapan tim futsal PMKRI Cabang Maumere, dan akan turut serta mengambil bagian jikalau dikemudian hari ada dibukanya ajang pertandingan futsal antar organisasi (OKP), dan ini merupakan pertandingan persahabatan ke-3, yang mana sebelumnya tim kami menghadapi Tim futsal Ledalero dan Alumni PMKRI Cabang Maumere “, tutur Jesen

Hal senada juga disampaikan oleh koordinator HMI Komisariat Ilmu perikanan, Pertanian dan Teknik (IPPTEK), M Soim Saputra selaku KABID Kewirausahan dan Pengembangan Profesi mengungkapkan, pertandingan ini dalam rangka menyambut tatanan kehidupan baru (New Normal), dan menjaga imun tubuh agar tetap bugar.

“Kegiatan positif apapun yang dilakukan oleh kedua Organisasi, merupakan kegiatan yang baik seperti halnya pertandingan persahabatan. Futsal ini merupakan, salah satu wujud interaksi kita, kepada antar sesama anggota organisasi dan organisasi lainnya, yang terpenting selalu menjaga nama baik organisasi dan sportifitas serta berusaha mengharumkannya “, ungkap Putra

Pertandingan tersebut berjalan dengan baik, dan penuh sportifitas. Pertandingan berlangsung selama 60 menit, berakhir dengan skor 10 – 9 yang dimenangkan oleh tim futsal dari HMI FUTSAL CLUB. (WY).

Tinggalkan Balasan