DiponCyberMaumere, Kegiatan pelantikan pengurus BEM Fakultas Ilmu Ilmu Kesehatan periode 2020 – 2021, berlangsung di Aula Nawacita Universitas Nusa Nipa Indonesia. Tampak hadir, Wakil Rektor III Hermus Hero, S. Ag, M. Pd., Dekan Fakultas Ilmu Ilmu Kesehatan Ns. Agustina Sisilia Wati D. Wida, M. Kep., Kaprodi dan para Dosen. Selasa, 23/03/2021.

Hermanus Hero Wakil Rektor III, dalam sambutannya menyampaikan, profisiat kepada Oktaviani Jenli Sulastri, serta segenap Pengurus BEM yang telah dilantik, kiranya dengan semangat baru BEM Fakultas Ilmu Ilmu Kesehatan bisa melakukan terobosan baru, sesuai dengan Tridarma Perguruan tinggi yang bermanfaat bagi kepentingan bersama.

” Walau ditengah pendemi covid-19 ini, pengurus BEM Fakultas Kesehatan harus berinovasi dengan memberikan konstribusi nyata “, katanya.

Selain itu, Dekan Fakultas Ilmu-ilmu Kesehatan Ns.Agustina Sisilia Wati D. Wida.,M.Kep, juga menyampaikan, menjadi pengurus BEM Organisasi Mahasiswa, agar bisa jalani proses yang maksimal, hal ini guna, menjadi bekal bagi nanti memasuki dunia kerja.

Tambahnya, Gunakan kesempatan ini secara maksimal, laksana jarum detik pada sebuah jam. Ia tidak melihat apakah temanya bergerak atau hanya sekali bergerak, namun ia terus berlari, bekerja dan berinovasi hanya dengan itu organisasi BEM ini akan dirasakan manfaatnya.

” Pengurus dalam menjalankan tugasnya dapat bersinergi dengan Visi Fakultas Ilmu-ilmu kesehatan yaitu, menghasilkan lulusan yang profesional, berkualitas, berkarakter dan Unggul “, imbuhnya.

Ketua BEM terlantik, Fakultas ilmu-ilmu Kesehatan Oktaviani Jenli Sulastri menyampaikan terimakasih atas dukungan, dari Pimpinan Universitas Nusa Nipa serta Fakultas ilmu-limu kesehatan. Ia berharap, dapat menjalankan kepercayaan tersebut dengan baik, serta di dukung oleh segenap pengurus BEM.

” Tentunya, dari BEM Fakultas ini kita belajar serta berproses, kerena kita belajar bukan hanya untuk sekolah tetapi untuk hidup “, tuturnya. (WY)

Tinggalkan Balasan