Oleh: Desak Putri Santi, Mahasiswi Universitas Sarjana Wiyata Mataram

Di tengah masa pandemi Covid-19 masyarakat lebih sulit untuk melakukan aktivitas diluar seperti membeli makanan atau pergi ke suatu tempat wisata. Hal ini menyebabkan masyarakat di Nusa tenggara Barat (NTB) lebih tertarik menggunakan aplikasi gojek atau ojek online. Kamis, 08/04/2021

Bekerja menjadi ojek online, sangatlah membantu dalam meningkatkan ekonomi bagi masyarakat yang tidak memiliki pekerjaan kemudian memilih menjadi ojek online. Saat masa pandemi ini, ojek online memiliki peran membuka lapangan kerja, mendorong peningkatan pendapatan serta sumber pertumbuhan ekonomi yang kuat.

Kebanyakan orang yang menggunakan ojek online karna fiturnya yang sangat membantu yaitu memesan makanan online, antar jemput ke suatu tempat bahkan belanja online di supermarket melalui aplikasi gojek. Selain fiturnya yang banyak manfaat, pembayarannya pun mudah dan tarif pembayarannya pasti.

” Adanya ojek online membantu saya dalam memesan makanan tanpa harus keluar rumah, itu sangat membantu ketika masa pandemi COVID-19 ini masih berlangsung “, ujar salah satu mahasiswa yang memanfaatkan ojek online dalam kehidupan sehari2.

Menurut dia ojek online lebih efisien, karena keefisienan waktu yang di berikan. Dengan menggunakan ojek online kita pun tidak akan terjebak macet apalagi di kota kota besar. Lebih praktis dan mudah, aman dan terpercaya.

Tinggalkan Balasan