Dogecoin menyita perhatian seluruh masyarakat pencinta crypto currency di dunia.  Bagaimana tidak?  DOGE melejit naik hampir 200% dalam satu hari terakhir dan lebih dari 500% dalam seminggu terakhir. Dengan lonjakan terbaru, DOGE berhasil menjadi cryptocurrency terbesar ke-6 berdasarkan kapitalisasi pasar, melampaui Polkadot (DOT) pada saat tulisan ini dibuat.

Dogecoin terbang ke bulan

Mendobrak 10 besar crypto berdasarkan kapitalisasi pasar, Dogecoin telah menanjak mengesankan selama beberapa hari terakhir. Para analis crypto gagal memahami reli dan fundamentalnya. DOGE diperdagangkan pada $ 0,39 dengan keuntungan 197,3% dalam 24 jam. Dalam seminggu terakhir, cryptocurrency naik 540,9% dengan 573,7% dalam sebulan. Grafik satu tahun menunjukkan peningkatan 20.216,4%.

Pada saat penulisan, Dogecoin adalah cryptocurrency terbesar ke enam dan telah berhasil menyalip, Polkadot (DOT), Litecoin (LTC), Uniswap (UNI), Chainlink (LINK) dan Theta (THETA), dan masih tetap perkasa di urutan teratas berturut-turut, Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Binance Coin (BNB) dan XRP (Ripple), Cardano (ADA)

Popularitas DOGE tampaknya merupakan konsekuensi langsung dari “Elon Musk Effect)”. Dalam beberapa bulan terakhir, manusia terkaya di bumi ini telah membuat beberapa kicauan di Twitter tentang cryptocurrency yang berkontribusi pada kenaikan DOGE.

“Apakah besok DOGE masih tetap melanjutkan reli yang luar biasa ini? waktu yang akan menjawab”.

Penulis: Arlett

Pengungkapan: Pada saat penulisan, penulis memiliki XRP (Ripple) dan Ada (Cardano).

Disclaimer: Investasi aset cryptocurrency merupakan jenis investasi berisiko tinggi. Penulis tidak bertanggung jawab atas kerugian langsung, tidak langsung atau konsekuensial dari trading. Harap lakukan investasi Anda dengan bijak.

Tinggalkan Balasan