DiponCyberEnde, Anggota DPRD Ende Cyprianus Pendi Dibanjiri Usulan warga saat Menjalani masa reses II di Desa Romarea Kecamatan Nangapanda Kabupaten Ende. Kamis, 15/4/2021

Kehadiran Anggota DPRD Ende, tidak disia sia kan warga sehingga usulan pembangunan bermunculan, agar bisa diperhatikan dalam kegiatan tersebut

Mulai dari usulan Listrik PLN , pembangunan jalan Nangamboa-Oja, perbaikan jalan poros tengan sarogharo – watumite Romarea, pembangunan irigasi sampai pembangunan TPT Desa Romarea

Sementara di bidang pendidikan, kesehatan dan agama, masyarakat meminta pembangunan Gedung TK, dan dilengkapi Sarana permainan, lapangan Volly SD, ada juga pengadaan alat kesehatan seperti pengadaan Posyandu lansia, dan usulan pembangunan Gereja Khatolik stasi Betlehem Malaara.

Menanggapi usulan masyarakat, Legislator Komisi III Kabupaten Ende dari partai Gerindra menyampaikan, apresiasi atas kehadiran masyarakat pada kegiatan reses.

“Dengan kehadiran masyarakat hari ini membuat saya menjadi kuat, karena tanpa kehadiran bapak ibu semua tidak ada guna saya hadir”, ujar Cypri.

Cypri menambahkan bahwa kegiatan reses hari ini dirinya bisa melihat dan mendengar langsung, apa yang menjadi persoalan masyarakat selama ini yang belum disentuh oleh pemerintah.

Ia mengatakan, akan berjuang semua usulan masyarakat dalam kegiatan reses tersebut, sehingga kerinduan masyarakat terkait pembangunan yang belum begitu disentuh oleh pemerintah, bisa segera direspon.

“Semua usulan masyarakat hari ini sudah saya dengar, dan akan menjadi masukan buat saya, yang nantinya akan saya perjuangkan kepada pemerintah agar bisa mengatasi persoalan ini”, ujar Anggota DPRD komisi III

Diakhir reses, Cyprianus Pendi memberikan bantuan berupa 30 sak semen, untuk pembangunan Gereja Stasi Betlehem Malaara. (Tores)

Tinggalkan Balasan