DiponCyberKupang, KMK St. Stanislaus FH Undana yang lahir pada 11 April 1987 kini merayakan Dies Natalisnya yang ke-34. Kegiatan dimaksud, bertempat di Aula biara susteran obra misioner de Jesus Y. Maria (OMJM) Kupang. Sabtu, 17/04/2021

Dalam Dies Natalis ke-34, KMK St. Stanislaus mengusung tema “Tetapi bertumbuhlah dalam kasih karunia-Nya dan dalam pengenalan akan Tuhan yang juru selamat kita, Yesus Kristus. Bagi-Nya kemuliaan, sekarang dan selama-lamanya”, kegiatan ini diawali dengan misa Syukur yang dipimpin langsung oleh Pastor Moderator KMK KAK, Romo Hironimus Nitsae.

Dalam sambutan Benedikta Krista Olin selaku Ketua Umum mengharapkan, kerja sama dan sumbangsi pemikiran dari segenap anggota dan alumni demi KMK Hukum yang lebih baik.

“34 tahun bukanlah waktu yang singkat, usia 34 sudah cukup dewasa untuk sebuah organisasi, Terimakasih sudah menjaga dan merawat organisasi tercinta ini”, begitu kata wanita yang akrab disapa Krista.

Dalam sambutan mewakili OKP, ketua PMKRI Cabang Kupang Alfred Saunoah menyampaikan, usia 34 tahun adalah usia emas atau usia produktif. Alfred berpesan agar KMK hukum semakin mencintai satu sama lain dan menjaga persaudaraan, menjaga eksistensi KMK hukum di tengah pluralis di Undana, juga terus menjaga tiga benang merah yakni Spritualitas, Intelektualitas dan Fraternitas.

“Kiranya KMK hukum Undana tetap berkreatif dan inovasi, dalam karya karya kedepannya. Tiga benang merah, harus menjadi landasan dalam setiap rangkaian proses dalam usia produktif ini”, terangnya

Pastor moderator KMK KAK Kupang , Romo Hironimus Nitsae menyampaikan Terimakasih kepada KMK Hukum yang pernah, sementara dan akan terus-menerus menjadi pasword di hati. Romo Hiro mengucapkan selamat berdies natalis dan semoga usia ke-34 menjadikan setiap kader KMK menjadi dewasa dalam iman.

Mewakili Senior Alumni, Yoakim Abi mengatakan, perlu mempertahankan yang baik dan meninggalkan yang buruk.
Yoakim Abi menyampaikan sebagai alumni memiliki tanggung jawab besar, memberikan dukungan demi eksistensi organisasi, dan siap untuk selalu berada bersama KMK St. Stanislaus FH Undana.

Dalam sambutan mewakili dewan pembina, James Bore menyampaikan selalu siap mendukung adik-adik, beliau berpesan semoga KMK terus melahirkan pemimpin yang berjiwa melayani, rendah hati dan cinta kasih serta bisa menjadi garda terdepan yang memperjuangkan pesan-pesan toleransi di masyarakat.

Dilain kesempatan, Ketua panitia Cici Paramita menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang sudah memberi kontribusi baik moril maupun materil demi terlaksananya kegiatan ini. (Tores)

Tinggalkan Balasan