DiponCyberLarantuka, Bantuan PMI Kabupaten Ende untuk korban terdampak bencana di Adonara Flores Timur dan Lembata telah tiba diloksi tujuan masing masing. Bantuan yang dikirim kelokasi bencana, dikoordinator langsung Herman Leopold yang juga KSR PMI Cabang Ende, langsung melakukan penyerahan bantuan kepada PMI Flores Timur dan PMI Lembata. Kamis, 29/04/2021

Pengurus PMI Kabupaten Lembata Benyamin Reha menyampaikan, terima kasih kepada pengurus dan relawan dari PMI Ende yang dengan caranya telah melakukan penggalangan dana lewat konser amal secara virtual.

ia juga menyampaikan terima kasih kepada para donatur, masyarakat Kabupaten Ende, dan pemerhati bencana yang sudah terlibat memberikan donasi dengan sukarela membantu masyarakat Lembata yang terkena bencana banjir bandang.

“Kami tidak bisa balas Budi baik semua donatur, tapi kita semua berdoa agar secepatnya bencana ini diatasi oleh semua pihak yang ada di Lembata”.

“Terima kasih banyak RRI Ende, terima kasih banyak untuk PMI Ende yang telah dua (2) kali datang ke Lembata dalam memberikan donasi dan bantuan bagi masyarakat lembata yang terkena bencana, Tuhan memberkati, salam kemanusiaan”, tuturnya.

Wakil Ketua PMI Kabupaten Flores Timur Open Nikolaus mengatakan, selaku tuan rumah daerah yang mengalami bencana banjir bandang, kami merasa sangat terharu dan bangga dengan aksi solidaritas yang dilakukan oleh PMI Kabupaten Ende, bersusah payah dan berdaya upaya mengumpulkan bantuan.

Kami berterima kasih karena bantuan yang diberikan bukan saja dalam bentuk natura, tetapi tenaga atau relawan juga ikut membantu korban terdampak bencana Banjir di Adonara Kabupaten Flores Timur.

“Sangat tidak cukup hanya mengucapkan terimakasih, tapi itu yang kesempatan ini bisa kami haturkan. Selebihnya Tuhan yang memberikan berkat kepada para penderma dan penyumbang, Pengurus serta Relawan PMI Kabupaten Ende. Tuhan memberkati”, tutur Niko (AS)

Tinggalkan Balasan