DiponCyberEnde, Menindaklanjuti Commander Wish Kapolri, Polres Ende melalui Polsek Pulau Ende dibawah pimpinan Kapolsek IPDA KAMALUDIN, melaksanakan atensi pimpinan dengan terus melanjutkan beberapa terobosan Kreatif diwilayah hukum Kepolisian Sektor Pulau Ende.

Terobosan tersebut, sudah dilaksanakan selama delapan (8) bulan, semenjak Kepemimpinannya. Sisi lain, terobosan yang dilakukan memang sesuai dengan moto “Silahturahmi”. Ende, 28/04/2021

Kapolsek Pulau Ende IPDA Kamaludin mengatakan, terobosan kreatif presisi yang dilakukan yaitu, Polrahmi – Beriman (Polisi Silahturahmi – Berhenti Miras Situasi Aman).

Ia menjelaskan, Polrahmi – Beriman yang dilakukan meliputi, pelayanan SKCK door to door, (rumah ke rumah), Polaten Mas, Bapakades, Ngobar Polmas, Coming to Desa mas, Kaidah Siberkat, Barakallah, MJMA, dan L. E. B. A. H.

Model pelayanan yang dibentuk ini, langsung diawasi dan dikendalikan Kapolsek Pulau Ende dan dipercaya dapat mengungkap setiap peristiwa yang meresahkan masyarakat.

“Sehingga upaya penindakan bisa dilakukan dengan cepat dan tepat, tanpa rekayasa dalam penegakan hukum”, pukas Kamaludin.

Lanjutnya, sembilan (9) terobosan kreatif Polrahmi – Beriman Polsek Pulau Ende dijadikan terobosan kreatif Presisi Pulau Ende, sebagai salah satu Polres yang ditunjuk mencanangkan zona integritas (ZI) pada 27/04, menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bebas melayani (WBBM). (AS)

Tinggalkan Balasan