DiponCyberEnde, Pilakada PSU Sabu Raijua head to head antara pasangan nomor urut 01 Nikodemus – Johanis (Nasdem) dengan pasangan nomor urut 03 TRP Hegi (Golkar) yang akan digelar pada 07 Juli 2021. Kamis, 20/05/2021

TRP Hegi menawarkan proram kerjanya yang langsung menyentuh kebutuhan masyarakat seperti, Penciptaan lapangan kerja baru baik yang bersekolah maupun tidak pada sektor prioritas Tambak Garam Teknologi Geomembran yang sekarang ada 120 Ha akan dilakukan perbaikan dan perluasan menjadi 500 Ha.

Peningkatan upah tenaga kerja, mulai dari pendidik PAUD, Guru Honor, Pejaga Sekolah, Tenaga medis non PNS, Pol PP/Banpol, Pekerja tambak, Pegawai pabrik, menjadi dua juta rupiah (Rp. 2000. 000,-) ditambah tabungan pensiun.

Dijelaskan, dari kajian dan perhitungan relistis berdasarkan target PAD dari sumber sumber yang ada seperti, Tambak garam, Pabrik yodisasi, Pabrik air minum dalam kemasan (AMDK), Pabrik rumput laut, dibiarkan tidak dielola zaman Bupati Nikodemus (paket nomor 01), sehingga menyebabkan PAD Sabu Raijua tahun 2017 terjun bebas dari 46 Milyar lebih menjadi 20 Milyar.

Pembangunan embung besar dan kecil menunjang program pertanian menuju Sabu Raijua mandiri pangan.

Hal ini disampaikan dalam konsolidasi peguyuban masyarakat Sabu di Ende untuk pemenangan Cabup Cawabup nomor urut 03 TRP – Hegi pada pilkada Sabu Raijua dalam PSU 07 Juli 2021, oleh Megy Sigasare tim pemenangan, Sekretaris partai Golkar Kabupaten Ende, dan Ketua Fraksi partai golkar DPRD Kabupaten Ende. (AS)

Tinggalkan Balasan