DiponCyberEnde, Sebagai bentuk apresiasi kepada Desa Detusoko Barat, Kecamatan Detusoko, Kabupaten Ende yang berhasil keluar sebagai juara III dalam Festival Desa Binaan Bank NTT tahun 2021, Bank NTT Cabang Ende menyerahkan hadiah uang secara simbolis sebesar Rp 100 Juta.

Pelaksanaan penyerahan dilakukan oleh Bupati Ende, Drs Djafar Achmad yang didampingi Kepala Bank NTT Cabang Ende, Fransiskus Boli Tobi, di Aula Kecamatan Detukeli, Kabupaten Ende, NTT dan diterima oleh Kepala Desa Detusoko Barat, Ferdinandus Watu. Rabu, 01/09/2021

Kepala Desa Detusoko Barat, Ferdinandus Watu mengatakan atas nama pemerintah dan masyarakat Desa Detusoko Barat, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada Bank NTT yang secara khusus memberikan pembinaan kepada Desa Detusoko Barat sehingga bisa berhasil keluar meskipun menempati peringkat tiga.

Keberhasilan tersebut ujar Ferdinandus, merupakan hasil kerja semua pihak baik masyarakat maupun pemerintah Desa Detusoko Barat juga atas dukungan dari pihak Kecamatan Detusoko dan juga dari Pemerintah Kabupaten Ende.

“Keberhasilan Desa Detusoko Barat yang keluar sebagai juara III Festival Desa Binaan Bank NTT, selaras dengan arah pembangunan Pemerintah Kabupaten Ende yakni, membangun dari desa dan kota. Hal itu diaplikasikan oleh Pemerinta Desa Detusoko Barat yang membangun desa dengan menitikberatkan pada sektor pariwisata”, pukasnya. (Rom)

Tinggalkan Balasan