DiponCyber – Ende, Pada Tahun 2021, PT Pelindo III menyalurkan bantuan 2 rumah adat Nggela, masing – masing per Unitnya seharga 200 juta. Bantuan ini merupakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada masyarakat Kabupaten Ende. Kegiatan penyaluran bantuan tersebut dilaksanakan di Rumah Jabatan Bupati Ende, Kamis (2/9/2021).

Direktur Utama PT Pelindo III, Boy Robyanto dalam sambutan tertulisnya mengatakan bahwa BUMN saat ini mengalami pertumbuhan yang baik oleh karena itu melalui program TJSL bisa menyentuh masyarakat Nusa Tenggara Timur khususnya masyarakat di Kabupaten Ende.

“Kami berharap bantuan Pelindo III ini dapat memberikan manfaat bagi pembangunan ekonomi, sosial maupun lingkungan bagi masyarakat Kabupaten Ende,”ujarnya

Boy menjelaskan PT Pelindo dalam 3 tahun terakhir, telah menyalurkan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan di Kabupaten Ende sebesar Rp 1,38 miliar berupa program bantuan seperti bantuan sarana dan prasarana umum maupun ibadah, bantuan sembako gratis serta bantuan truk operasional Satpol PP.

Dalam kesempatan tersebut Boy mengharapkan dukungan rencana integrasi Pelindo I, II, III, IV menjadi Pelabuhan Indonesia. (rom)

Tinggalkan Balasan