DiponCyeber—ENDE, Kasus warga yang terkena penyakit Covid-19 di Kabupaten Ende terus mengalami penurunan. Hingga, Senin malam,6 September 2021 berdasarkan data yang dikeluarkan oleh Satgas Covid Kabupaten Ende menunjukan tercatat ada 45 orang yang terkonfirmasi positif.

Sesuai dengan data yang dikeluarkan oleh Satgas Covid Kabupaten Ende angka tersebut jauh mengalami penurunan jika dibandingkan dengan beberapa waktu yang lalu dimana warga yang terkonfirmasi positif menembus angka 3.855 orang.

Data yang dikeluarkan oleh Satgas Covid Kabupaten Ende juga menunjukan bahwa warga yang telah sembuh dari Covid-19 sebanyak 3.716 orang sedangkan yang meninggal sebanyak 94 orang.

Data yang ada juga menunjukan bahwa warga yang dikarantina karena menderita Covid-19 sebanyak 3.824 dan yang telah selesai dikarantina sebanyak 3.779 dan yang sedang dikarantina sebanyak 45 orang.

Untuk warga yang dikarantina pada tempat karantina masing-masing Stadion Marilonga sebanyak 29 orang dan yang menjalani isolasi mandiri sebanyak 15 orang yang menjalani isolasi di RSUD Ende sebanyak  1 orang. (rom)

FOTO Data Covid Kabupaten Ende Hingga,Senin, 6 September 2021  

Tinggalkan Balasan