DiponCyber-ENDE–Grand Design pembangunan Kabupaten Ende tahun 2021 bukan hanya semata – mata sebagai dokumen perencanaan kependudukan formalitas, namun lebih daripada itu harus menjadi arah dan pedomaan bagi pemerintah kabupaten Ende dalam menata kependudukan yang terarah dan jelas.

Sekretaris Daerah Kabupaten Ende, Dr.dr. Agustinus G. Ngasu, M.Kes  MMR selaku Ketua Tim Koordinasi Pelaksanaan Penyusunan Grand Design Pembangunan Kependudukan Kabupaten Ende mengatakan ini saat menyampaikan sambutan pada pembukaan Sosialisasi Penyusunan Grand Design Pembangunan Kependudukan Kabupaten Ende Tahun 2021, Rabu, 8 September 2021 di Aula Kantor BKBN Kabupaten Ende.

Sekda Gusti Ngasu mengatakan, dalam menata kependudukan melalui Grand Design kependudukan agar  mengedepankan parameter-parameter kependudukan yang terarah dan jelas untuk mempersiapkan kabupaten Ende menuju Indonesia emas 2045.

Sekda Gusti berharap  kepada peserta sosialisasi dapat berperan aktif memberikan kontribusi pemikiran dalam menyusun design pembangunan kependudukan untuk mencapai penduduk tumbuh seimbang dan pembangunan keluarga berkualitas.

Selain itu peserta sosialisasi diharapkan mampu menghasilkan dokumen design pembangunan kependudukan kabupaten Ende yang nantinya menjadi strategis dalam mendukung pembangunan Kabupaten Ende. (rom)

Tinggalkan Balasan