DiponCyberEnde, Yudisium Sarjana Program Studi Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Flores, Tahun Akademik 2020/2021 digelar di Aula Lantai tiga Fakultas Hukum, dihadiri oleh sejumlah dosen, dan mahasiswa fakultas hukum serta dimeriahkan group band dengan personel mahasiswa Fakultas Teknik dan Fakultas Hukum. Sabtu, 16/10/2021/

Kegiatan Yudisium di Fakultas Hukum tersebut, merupakan angkatan ke empat puluh empat (44), yang diikuti oleh tiga belas (13) peserta, yang telah dinyatakan lulus dan peserta Honorata Aria De Janu mendapat predikat sangat memuaskan IP 3, 43 pada program studi Ilmu Hukum, Fakults HUkum, Universitas Flores.

Dalam acara Yudisium, Maria Magdalena Eli, dalam sambutannya menyatakan, yudisium merupakan prosesi sekaligus indikator, bagi rekan rekan mahasiswa yang telah menyelesaikan studi sarjana di Linkungan Fakultas Hukum Universitas Flores.

“Hari ini adalah hari yang membahagiakan dalam hidup kami, hari dimana kami bisa lebih
mengerti arti dari sebuah perjuangan, tentunya semua itu tidak kami capai dengan mudah.
Kami disini telah melewati serangkaian proses pendidikan yang penuh liku-liku”, ungkapnya.

Disela sambutan, Maria juga mohon do’a dan restu kepada semua dosen, karyawan, dan pimpinan Fakultas Hukum untuk menjadi pribadi yang bertaqwa, sukse terhadap pilihan serta berkontribusi pada Nusa dan Bangsa.

Kemudian Dekan Fakultas Hukum Paulino Seda, dalam sambutannya mengucapkan proficiat kepada para peserta yang telah sukses menyelesaikan studi sarjana sehingga dapat mengikuti acara Yudisium tersebut.

Dekan Fakultas Hukum Uniflor katakan, kepada peserta yudisium tentunya lebih siap menghadapi dunia luar dengan bekal ilmu yang telah dimiliki.

Paulino tambahkan, agar peserta yudisium dapat mengaplikasikan bekal pengetahuan dalam dunia kerja, bagi yang telah memiliki pekerjaan sesuai dengan tanggung jawabnya, dan pengetahuan bisa menjadi modal untuk terus berusaha mendapatkan pekerjaan bagi yang belum bekerja.

“Sarjana yang dihasilkan, bukan hanya sarjana dari Universitas Flores, tapi banyak sarjana diluar. Sehingga, kalian dituntut untuk bersaing, dan bisa keluar sebagai pemenang”, terangnya.

Kepada para peserta Yudisium, Dekan Fakultas Hukum juga menyampaikan, selamat menempuh dunia baru, tetap jaga nama baik Almamater Fakultas Hukum Universitas Flores, dan Apliksikan bekal pengetahuan untuk banyak orang

Diakhir acara Yudisium, para peserta diajak untuk foto bersama dengan para dosen dan karyawan Fakultas Hukum Universitas Flores. (AS)

Tinggalkan Balasan