DiponCyberEnde, Bertepatan dengan hari pahlawan, dan situasi politik 02 Ende pada tahap pemaparan visi dan misi oleh Calon Wakil Bupati (Wabup), dalam rangka mengisi kekosongan kursi Wakil Bupati mendampingi Bupati Djafar Achmad pada sisa periode 2019 – 2024, dengan nama Calon Wabup Dr. dr. Dominikus M. Mere, disaat yang sama, Golkar gelar vaksinasi covid 19 di kampus UniFlor.

Vaksiknasi yang digelar di kampus II UniFlor, merupakan kerja sama pihak kampus dan partai golkar, sebagai upaya, untuk kegiatan di kampus baik mahasiswa, dosen, dan karyawan, pada kampus tersebut bisa kembali normal.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Ende, Heri Wadhi mengatakan, vaksinasi covid 19 di kampus UniFlor adalah kerja sama antara Partai Golkar dan pihak kampus, serta bentuk pelaksanaan program partai Golkar dalam mengatasi pandemi covid 19.

Mengatasi penyebaran covid 19, dan meningkatkan imunitas tubuh, Heri katakan, saat ini partai Golkar bantu 500 dosis vaksin Astrazeneca untuk pihak kampus UniFlor yang pelaksanaan kegiatan vaksin selama dua hari.

“Hari ini, partai Golkar membantu 500 dosis vaksin Astrazeneca, vaksin tersebut dilaksanakan pada hari pertama dan hari kedua, hari ini 250 dosis, besok 250 dosis juga”, terangnya.

Kegiatan vaksin yang disponsori oleh YTMI dan yellow Clinic Partai Golkar, dilaksanakan di kampus UniFlor, Heri menyadari, bahwa dalam kegiatan tersebut, ada juga agenda penting lain Partai Golkar yang saat ini sementara berjalan.

Heri sampaikan, agenda lain dari partai Golkar adalah pemaparan Visi dan Misi dari Calon Wakil Bupati dalam sisa periode yang dilaksanakan di Gedung DPRD Ende tepatnya di ruang paripurna DPRD.

“Hari ini juga bertepatan dengan pemaparan visi dan misi Cawabup, kami partai Golkar ada usung Bapak Dr. dr. Domi M. Mere, karena bertepatan dengan vaksin, jadi tetap, dua agenda ini kita jalankan”, terangnya.

Heri tambahkan, kegiatan vaksinasi oleh partai Golkar merupakan upaya untuk mengejar target yng mesti dicapai jumlah yang sudah divaksin, prosentasenya 70 % yang divaksin untuk Kabupaten Ende, dalam program partai Golkar.

Ketua DPD II partai Golkar Kabupaten Ende, juga mengucapkan terimakasih kepada Yellow Clinic, YTMI, dan pengurus pusat DPP Partai Gokar dan Ketua DPD I partai Golkar NTT, yang sudah bekerja keras mendatangkan vaksin ke Kabupaten Ende.

“Saya menyampaikan terimakasih kepada YTMI dan Yellow Clinic, serta DPP Partai Golkar, Melchias M. Mekeng, dan Sebastianus K. M. Salang, dan juga Ketua DPD I Partai Golkar NTT Emanuel Melkiades Laka Lena”, ucapnya

Pada kesempatan yang sama Rektor Universitas Flores Dr. Simon Sira Padji mengatakan, kegiatan vaksinasi oleh partai Golkar, adalah sebuah gebrakan yang bagus dan patut menjadi contoh dalam keberpihakkannya.

“Hari ini, Golkar telah menunjukan keberpihakkan yang baik, yaitu mementingkan kondisi masyarakat, ditengah penyebaran covid 19 yang melumpuhkan aktivitas masyarakat di Kabupaten Ende”, pukasnya.

Rektor UniFlor juga menyampaikan terima kasih kepada YTMI, Yellow Clinic, DPP Partai Golkar dan DPD I Parta Golkar NTT yang telah bekrja sama dengan kampus.

Rektor UniFlor berharap, kedepannya, kerjasama ini terus dipererat agar bisa saling bantu dalam menjalankan misi kemanusiaan dalam situasi pandemi seperti ini. (AS)

Tinggalkan Balasan