DiponCyber, Ende – Dalam rangka menyongsong hari jadi yang ke-21 Dewan Pimpinan Cabang (DPC ) Partai Demokrat kabupaten Ende menyalurkan bantuan sosial bagi warga binaan Lapas Kelas II Ende,Kamis,8 September 2022.

Bantuan sembako itu diserahkan langsung Ketua DPC Partai Demokrat Ende Mikael Badeoda yang didamping Sekretaris DPC maksi Mari, dan langsung diterima kepala lapas kelas II Ende.

Ketua DPC Partai Demokrat Ende Mikael Badeoda usai menyerahkan bantuan,kepada media mengatakan bahwa penyaluran bantuan kepada warga binaan lapas kelas II Ende itu merupakan salah satu rangkaian kegiatan partai Demokrat dalam rangka menyongsong HUT yang ke-21 yang jatuh pada tanggal 9 September mendatang.

“Kegiatan hari ini dalam rangka menyambut hari ulang tahun partai Demokrat yang ke-21,”ujar Mikael.

Dikatakan Mikael kegiatan ini dilaksanakan secara serentak mulai dari DPP,DPD hingga DPC partai Demokrat yang ada di semua kabupaten.

Lanjut mikel, selain dalam rangka menyongsong HUT Partai, Penyaluran paket sembako bagi warga binaan lapas Kelas II Ende itu juga merupakan bentuk kepedulian Partai Demokrat Ende bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Kebutuhan rakyat adalah perjuangan Demokrat”terang Mikael.

Sementara itu Kepala Lapas Kelas II Ende Antonius Jawa Gili saat dikonfirmasi media ini mengatakan sangat berbangga kepada partai Demokrat yang sudah berbagi kasih dengan warga binaan lapas Ende.

” Sebelumnya saya merasa bangga sekali karena masih ada yang mau berbagi kasih terkusus, partai Demokrat yang sudah memberikan bantuan kepada warga binaan lapas Ende,”katanya.

Dikatakannya pihaknya sangat membutuhkan bantuan, oleh karena itu dirinya berharap bantuan dan uluran tangan dari berbagai pihak kepada warga binaan lapas Ende.

Saat ditanya selama ini ada berapa partai politik yang sering berbagi kasih dengan warga binaan lapas Ende,dikatakan Anton Jawa bahwa Partai Demokrat yang pertama membagi kasih dengan menyalurkan bantuan bagi masyarakat binaan lapas Ende.
“Ini baru pertama partai Demokrat yang membagi kasih, kalau tahun kemarin memang ada dari partai PDIP,”tuturnya.

Pantauan media seusai menyalurkan bantuan ke lapas Ende, DPC Demokrat yang dipimpin Ketua DPC Mikael Badeoda langsung bergerak menuju rumah warga kurang mampu diwilayah kota Ende untuk diserahkan bantuan sembako

Untuk diketahui adapun rangkaian kegiatan DPC Partai Demokrat kabupaten Ende dalam rangka menyambut HUT yang ke-21,antara lain,pertandingan Volly Tarkam, Lomba TikTok, Lomba Mural Cat Sekretariat.yang diakiri dengan pawai motor BMX diseputaran kota Ende dan syukuran bersama di sekretariat DPC Demokrat Ende pada tanggal 9 September.(AS)

Leave a Reply

Your email address will not be published.