DiponCyber, Jakarta – Rapimnas yang berlangsung di JCC, Jakarta, dihadiri oleh tiga ribuan pimpinan Partai Demokrat di tingkat Pusat maupun Daerah, para kepala daerah, serta para wakil rakyat asal Partai Demokrat, baik di tingkat Pusat, Provinsi, maupun Kabupaten/Kota dari seluruh/ Indonesia.

Para pimpinan DPD (tingkat Provinsi) hingga DPC (tingkat Kabupaten/Kota) Partai Demokrat yang hadir satu suara mendukung Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk maju pada Pilpres 2024. Sabtu, 17/09/2022

Sedangkan 34 Ketua DPD Partai Demokrat se-Indonesia, kompak tampil ke depan dan mendukung AHY sebagai satu-satunya kontestan Pilpres 2024 dari Partai Demokrat. Dukungan ini disuarakan oleh Didik Mukrianto, Plt Ketua DPD Kepri dan anggota Komisi III DPR RI, dan didampingi oleh para ketua DPD lainnya, termasuk Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi NTT, Leonardus Lelo.

Para Ketua DPD se-Indonesia ingin menyampaikan aspirasi terkait dengan Rapimnas. Aspirasi ini kongkret menginginkan pada Rapimnas tahun 2022 Ketua Umum AHY ditetapkan sebagai satu-satunya kader yang maju kontestasi Pilpres 2024 yang diusung Partai Demokrat.

DPC Partai Demokrat Kabupaten Ende yang hadir pada Rapimnas ini merespon senada dalam kebulatan suara bersama DPD NTT mendukung Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk maju pada Pilpres 2024.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ende Mikael Badeoda mengatakan sebagai Kader Demokrat kami siap mendukung dan memenangkan AHY sebagai Presiden pada Pemilu Serentak 2024

“AHY adalah sosok calon pemimpin muda yang cerdas dan potensial, siap maju sebagai Presiden karena mempunyai konsep untuk membangun bangsa indonesia ke arah yang lebih baik. dengan menggelorakan perjuangan bersama rakyat memperjuangkan perubahan dan perbaikan” Ujar Mikael

DPC Partai Demokrat Kabupaten Ende akan menggerakkan seluruh kader dan simpatisan siap memenangkan perhelatan politik tahun 2024 tutup Mikael. (AS)

Leave a Reply

Your email address will not be published.