DiponCyber.com, Ende – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian dipastikan hadir dalam acara pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Organisasi Masyarakat (Ormas) Perkumpulan Alumni Marga Siswa Republik Indonesia (PATRIA) di Gedung Joang 45, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, (12/8/2022).

“Sesuai dengan konfirmasi panitia pelantikan, Mendagri pak Tito Karnavian hadir dalam acara pelantikan Pengurus DPP PATRIA 12 Agustus 2022 mendatang,” kata Wakil Ketua Umum DPP PATRIA, Maksimus Ramses Lalongkoe, di Jakarta, Minggu (7/8/2022).

Menurut Dosen Universitas Dian Nusantara (Undira) Jakarta ini, palantikan pengurus DPP Periode 2022-2025 ini mengusung tema Bergerak Bersama Dalam Satu Komitmen, dalam artian bahwa sebuah organisasi akan berjalan sesuai rencana dan tujuan tercapai atau terwujud, bila semua pihak yang terlibat di dalamnya bergerak secara bersama-sama dengan satu komitmen yang utuh.

“Dalam palantikan pengurus DPP Periode 2022-2025 ini kita usung tema Bergerak Bersama Dalam Satu Komitmen, artinya sebuah organisasi itu akan berjalan sesuai rencana dan tujuan tercapai atau terwujud, kalau semua pihak yang ada di dalamnya bergerak bersama-sama dengan satu komitmen yang utuh,” ujar Ramses.

Lebih lanjut mantan jurnalis antv ini mengatakan, saat ini pihak panitia sudah mendistribusikan undungan ke berbagai pihak sehingga acara pelantikan pengurus DPP Periode 2022-2025 ini berjalan sesuai yang direncanakan.

Terkait acara pelantikan ini, Ketua Umum DPP PATRIA, Agustinus Tamo Mbapa, Sekertaris Jenderal, Septyarini dan Bendahara Umum, Paula Landowero mengajak para pengurus yang sudah mendapatkan undangan pelantikan agar secara bersama-sama menyukseskan acara pelantikan tersebut dan bagi para undangan yang sudah mendapatkan undangan resmi agar bisa meluangkan waktunya memenuhi undangan PATRIA.

Leave a Reply

Your email address will not be published.